Jumat, 29 Mei 2009

nyokap gw ngelawak

tadi gw dan kedua kakak gw nemenin nyokap ke rs mitra jatinegara karena dia sakit. sebelumnya gw makan bubur yang paling MANYUSSS SEJAGADD RAYA (orang pondok kopi pasti tau *pas lampu merah mall citra/mal klender belok kiri dan disitulah ada BUBUR SUKABUMI). nah abis dari rumah sakit otw ke rumah di radio mobil ada lagu BLANCO dari si abang pitbull dan aa' pharrel. mungkin karena udah malem dan nyokap udah ngantuk dia mulai menjadikan lirik-lirik dari lagu itu ke bahasa indonesia. contoh :
1. Acercame tu pantalon (beat nya agak cepet) --- diartikan dengan nyokap gw --- udah makan apa belom?
2. BLANCO --- blangkon
dan lain-lain. harus dengerin lagunya dan dengerin nyokap gw, kocaaaaak banget. gw di depan sm kakak gw udah ngakak. mana kakak gw nyetir trus dia bilang sambil ngakak "aduh gak keliatan nih jalnnya!" karena matanya sipit jadi kl ketawa matanya agak tertutup.
lalu nyokap gw nanya "ini bahasa apa?" gw dan kakak gw langsung jawab bahasa SPANYOL. nyokap yang agak-agak budeg membalas dengan "hah? MONGOL?". sumpaaaaaah gw langsung ngakak lagi. dari spanyol jadi mongol. aduuuh mama mama.
sekian lawakan nyokap gw, semoga pada terhibur hehe

blog you later
muuuuaaahhhhhh

Tidak ada komentar: